SMPN 8 Sukabumi Jawa Barat dan TK Masjid Syuhada Yogyakarta Berkunjung ke Museum Jenderal Besar Sudirman ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







SMPN 8 Sukabumi Jawa Barat dan TK Masjid Syuhada Yogyakarta Berkunjung ke Museum Jenderal Besar Sudirman

**
Hari Rabu, tanggal 8 November 2023 Siswa SMPN 8 Sukabumi Jawa Barat dan Taman Kanak-Kanak ( TK ) Masjid Syuhada Yogyakarta berkunjung ke Museum Jenderal Besar Sudirman di Jln. Bintaran Wetan No.3 Pakualaman Yogyakarta. 
Rombongan tiba di Museum Sudirman Pkl. 09.00 Wib. Rombongan siswa SMPN 8 Sukabumi berjumlah 57 siswa beserta 5 guru pendamping. Sedangkan rombongan dari TK Masjid Syuhada berjumlah 84 siswa beserta 9 pendamping.

Kunjungan siswa SMPN 8 Sukabumi dan TK Masjid Syuhada Yogyakarta ke Museum Jenderal Besar Sudirman dalam rangka menumbuhkan semangat Nasionalisme dan Patriotisme anak² sejak dini para siswa.

Setiba di Museum Jenderal Besar Sudirman rombongan diiterima oleh Mayor Caj Heru Santoso selaku Pjs Kepala Museum Jenderal Besar Sudirman.

 Mayor Heru mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah SMPN 8 Sukabumi dan TK Masjid Syuhada yang telah melaksanakan kunjungan ke Museum Sudirman.

Mayor Heru berharap anak-anak dapat senang dan riang gembira berkunjung di Museum Sudirman ini dan berharap anak-anak dapat meneladani sosok Jenderal Besar Sudirman dalam kehidupan sehari-hari.

"Semoga hikmah dari kunjungan di museum ini bisa membangkitkan semangat belajar adik² sehingga bisa tercapai cita-cita kalian semua" pesan Mayor Heru mengakhiri sambutannya.

Rombongan siswa selanjutnya dipandu dan didampingi oleh Pelda Dany Setiawan, Serma Suyadi dan Pns Wastono untuk melihat koleksi Museum Jenderal Besar Sudirman secara lebih dekat dan lengkap.
Anak-anak mengikuti dan mendengarkan penjelasan pemandu dengan penuh semangat dan riang gembira.

Kunjungan siswa SMPN 8 Sukabumi Jawa Barat dan TK Masjid Syuhada Yogyakarta ke Museum Jenderal Besar Sudirman berakhir Pkl
11.00 Wib berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Foto dokumen kegiatan terlampir.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive