SDN Rejondani Kab. Sleman Yogyakarta Kunjungi Museum Pusat TNI-AD ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







SDN Rejondani Kab. Sleman Yogyakarta Kunjungi Museum Pusat TNI-AD

* *
Dengan didampingi  guru pendamping, 72 Siswa SDN Rejondani Kab. Sleman Yogyakarta pada hari Senin tanggal 27 November 2023  berkunjung ke Museum Pusat TNI-AD Dharma Wiratama  yang berada di Jln. Jenderal Sudirman No.75 Yogyakarta.
Kegiatan Wajib Kunjung Museum ( WKM) adalah merupakan salah satu Program unggulan dan prioritas yang diselenggarakan oleh  Dinas Kebudayaan Provinsi DIY dalam upaya mempromosikan museum yang berada di wilayah  DIY yang tergabung dalam Barahmus Yogya,  kepada masyarakat Yogyakarta termasuk kepada  anak- anak sekolah. 

Serma Setyo dalam arahannya pada saat menerima  Siwa SDN Rejondani mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan menyampaikan  Presiden RI Soekarno tentang jangan sekali-kali melupakan sejarah, sebab bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai dan mengormati akan jasa para pahlawannya.

Dengan riang gembiranya selanjutnya para Siswa SDN Rejondani dengan  dipandu Serma Eko, Pns Sutinah dan Pns Wiwik, Mahasiswa magang dan Siswa SMK PKL. dipersilahkan untuk  melihat koleksi Museum secara lengkap. 

Diakhir kunjungannya  Serma Setyo mengucapkan terimakasih kepada para guru pendamping dan pihak sekolah SDN Rejondani yang telah berkenan mengajak kepada para siswanya untuk mengunjungi Museum Pusat TNI-AD Dharma Wiratama sebagai media  rekreasi dan edukasi.

Kunjungan siswa SDN Rejondani   ke Museum Dharma Wiratama berlangsung  dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 10.30 berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Foto dokumen kegiatan terlampir.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive