Peduli Museum SDN Kota Batu 5 Kota Bogor Kunjungi Musmon PETA ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Peduli Museum SDN Kota Batu 5 Kota Bogor Kunjungi Musmon PETA

* *
Kepala sekolah SDN Kota Batu 5 Kota Bogor Bapak Eje, S.Ag., M.M bersama para muridnya, Sabtu tanggal 9 Maret 2024 mendatangi Museum dan Monumen PETA yang berada di Jln. Jenderal Sudirman No. 35 Bogor.
Kunjungan murid dan beberapa guru SDN 5 Kota Bogor tersebut adalah dalam rangka outing class. Dengan mengajak ke Museum dan Monumen PETA serta melihat berbagai pameran koleksi yang bernilai sejarah para guru  berharap agar anak didiknya lebih mengerti dalam memadukan materi sejarah yg sudah di sampaikan di sekolah.

Setelah rombongan SDN Kota Batu 5 kota Bogor diterima dengan baik oleh Kapten Caj Dina Hamdani selaku Kamusmon PETA, kemudian disampaikan juga mengenai harapan dari Kabalakmusmonpus  Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han. mengenai kepeduliannya terhadap museum. Beliau meminta agar para guru turut   menyuarakan cinta dan peduli museum kepada masyarakat. Dengan adanya cinta dan peduli museum tentu kita  akan lebih bisa menghargai dan menghormati kepada para pahlawan dan pendiri negeri ini.

Sebelum meninggalkan museum kepada rombongan SDN Kota Batu 5 Bogor disampaikan agar mempunyai  mempunyai sifat yang tidak pantang menyerah dengan keadaan, tirulah keuletan dan kegigihan seperti yang dimiliki oleh para pahlawan dan terus rajin belajar, jaga kekompakan dan belajar untuk bisa menghargai perbedaan antar sesama.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE