Balakmusmonpus melaksanakan Senam dan Ramah Tamah keluarga ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Balakmusmonpus melaksanakan Senam dan Ramah Tamah keluarga




Musmonpus, Balakmusmonpus melaksanakan Senam dan Ramah Tamah keluarga dalam rangka mengakhiri tahun 2020, yang bertempat di Museum TNI AD Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, Rabu 30 Desember 2020.

Menurut Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs Andi Muhammad Suryadarman, M.H bahwa Balakmusmonpus beserta keluarga di Yogyakarta menyelenggarakan acara Senam bersama dan Ramah Tamah keluarga. juga pada saat ramah tamah dilaksanakan pula pelepasan Letda Inf Mahfudhi yang pindah tugas dari Disjarahad ke Kodam XVII/Cendrawasih. Juga pelepasan Edukator Museum yang telah menyelesaikan tugas di Balakmusmonpus.

lebih lanjut disampaikan bahwa acara berlangsung pada hari Rabu 30 Desember 2020 bertempat di halaman dan aula Museum Dharma Wiratama Jalan Jenderal Sudirman nomor 75 Yogyakarta dengan melaksanan protokol kesehatan.

Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. menyampaikan pesan bahwa melalui acara Ramah Tamah Keluarga ini akan menambah keakraban keluarga besar Balakmusmonpus serta meningkatkan rasa syukur kepada Alloh SWT atas nikmat sehat dan akhir tahun.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

VIDEO SLIDE

FANPAGE