Ketua Persit KCK Ranting 6 Disjarahad Cabang III PG Mabesad Senam Bersama Persit KCK Anak Ranting Balakmusmonpus AD ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Ketua Persit KCK Ranting 6 Disjarahad Cabang III PG Mabesad Senam Bersama Persit KCK Anak Ranting Balakmusmonpus AD



Musmonpus, Ketua Persit KCK Ranting 6 Disjarahad Cabang III PG Mabesad Senam bersama Persit KCK Anak Ranting Balakmusmonpus AD bertempat di halaman Museum Dharma Wiratama Jalan Jenderal Sudirman no.75 Yogyakarta hari Jumat tanggal 4 Desember 2020.

Senam bersama Ketua Persit KCK Ranting 6 Disjarahad bersama anggota Persit KCK Anak Ranting Balakmusmonpus AD tetap menyesuaikan protokol kesehatan di masa pandemi covid - 19 ini. Senam bersama juga diikuti oleh personel militer dan Pns Balakmusmompus Disjarahad yang berada di Yogyakarta.

Dalam kesempatan lain Kolonel Andi  Muh. Suryadarman, selaku Pembina Persit KCK Anak Ranting Balakmusmonpus AD berharap, dengan dilaksanakannya Senam Bersama tersebut akan lebih mengakrabkan silaturahmi sekaligus menjaga kebugaran dan kesehatan jiwa dan raga seluruh anggota Persit.

Kegiatan senam dilaksananakan dari jam 07.30 sampai 09.30 Wib, Selesai Acara senam kemudian dilanjutkan ramah tamah dan kunjungan ke Museum TNI AD Dharma Wiratama yang diterima oleh Kepala Museum Kpt Caj (K) Yanti Mudiani.







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive