Balak Musmonpus bersama Yonif 403/ WP Laksanakan Bakti Sosial Hari Juang TNI AD ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Balak Musmonpus bersama Yonif 403/ WP Laksanakan Bakti Sosial Hari Juang TNI AD







Badan Pelaksana (Balak) Museum dan Monumen Pusat (Musmonpus) Disjarahad bersama Yonif 403/WP melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka memeringati Hari Juang TNI AD Tahun 2020 bertempat di Museum Jenderal Besar Sudirman Selasa 15 Desember 2020..


Menurut Kabalak Musmonpus Disjarahad Kolonel Inf Drs Andi Muhammad Suryadarman, M.H. bahwa Kegiatan bakti sosial ini bekerjasama dengan Yonif 403/Wirasada Pratista sejumlah 27 orang dpp Ltt Inf Sumaryanto, anggota Koramil Pakualaman 6 orang dpp Kpt Inf Surono, 7 anggota Museum Jenderal Besar Sudirman, dan 98 warga sekitar Pakualaman, Surokarsan, dan Gunungketur Yogyakarta..


Lanjut Kabalak Musmonpus bahwa Sasaran Bakti Sosial adalah pembersihan tempat bersejarah, dalam hal ini adalah lingkungan Museum Jenderal Besar Sudirman di Jl.Bintaran Wetan Nomor 3 Yogyakarta. Sasaran lain adalah dengan memberikan bingkisan Sembako kepada warga peserta pembersihan lingkungan museum, sebagai wujud kepedulian keluarga besar TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat atas mewabahnya Pandemi Covid-19.


Kolonel Inf Andi Suryadarman selaku Kabalakmusmonpus mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, khususnya Yonif 403/WP, Koramil Pakualaman dan masyarakat sekitar musrum atas kepedulian dalam penyelenggaraan Bhakti Sosial ini, dengan harapan lebih nendekatkan museum Jenderal Besar Sudirman kepada masyarakat Yogyakarta sehingga dapat meningkatkan kesadaran dan kecintaan kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia.




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive