PESERTA RAPAT EVALUASI BINTAL DAN SEJARAH TNI AD KUNJUNGI MUSEUM DISJARAHAD ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







PESERTA RAPAT EVALUASI BINTAL DAN SEJARAH TNI AD KUNJUNGI MUSEUM DISJARAHAD



Musmonpus, Sebanyak.60 peserta rapat evaluasi Bintal dan Sejarah TA. 2020 yakni para Kabintal dan kajarah jajaran Kostrad, kodiklat, Kopasus Kodam, Seskoad, Akmil, Secapa AD ,Balakpus dan peninjau berkunjung ke Museum Jenderal Besar A. H. Nasution dan museum Jenderal A. Yani, untuk melihat secara langsung kedua museum tersebut sekaligus menyaksikan koleksi yang menjadi saksi bisu tempat peristiwa G. 30 S/ PKI pada tahun 1965. pada Kamis, 17 Desember 2020.



Kunjungan tersebut bernilai sangat strategis karena disatu sisi para Kabintal dan Kajarah bisa menjadikan study banding atau rujukan untuk merintis / menata dan mengelola museum yang ada d idaerah masing masing sehingga akan menjadi lebih menarik dan bermakna sebagai tempat edukasi dan rekreasi bagi generasi muda dan masyarakat luas dalam menanamkan dan menumbuhkan kecintaan kepada para pahlawan dan sekaligus untuk memupuk kecintaan kepada Tanah air, Bangsa dan Negara RI.


Turut dalam kunjungan tersebut Kolonel Inf Nugroho S, S.I.P selaku Kasubdis Binfung Disjarahad dan Kolonel Inf Andi Muh. Suryadarman. M.H., selaku Kabalakmusmonpus Disjarahad , menurut Kasubdisbinfung Disjarahad kunjungan tersebut sangat bermanfaat bagi para Kabintal dan Kepala Sejarah serta sangat antusias sehingga banyak yang bertanya kepada pemandu selama proses pemanduan.


Diakhir kunjungan dilaksanakan Foto bersama. Didepan Museum.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

VIDEO SLIDE

FANPAGE