SLB Marsudi Putra Bantul Berkunjung ke Museum Dharma Wiratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







SLB Marsudi Putra Bantul Berkunjung ke Museum Dharma Wiratama

**
Hari Senin tanggal 7 Agustus 2023, sebanyak 35 orang terdiri dari 30 siswa beserta 5 guru pendamping dari Sekolah Luar Biasa ( SLB) Marsudi Putra Sanden, Bantul, berkunjung ke Museum Pusat TNI-AD Dharma Wiratama jl Jenderal Sudirman no.75 Yogyakarta. 
Rombongan tiba di museum Dharma Wiratama pkl.11.30 Wib. diterima oleh Serma (K) Suci Nestallia mewakili Kapten Caj (K) Yanti Murdiani Kepala Museum Dharma Wiratama

Serma (K) Suci , dalam sambutannya berterima kasih kepada pihak sekolah SLB Marsudi Putra, Sanden Bantul yang telah menjadikan Museum Dharma Wiratama sebagai destinasi kunjungan siswa.

 Serma Suci berharap kunjungan siswa SLB ini akan membangkitkan semangat untuk terus belajar guna meraih cita² para siswa sekaligus bisa refreshing selaras dgn fungsi Museum Dharma Wiratama sebagai media inspirasi rekreasi dan edukasi.

Dalam sambutannya, Serma (K) Suci juga menjelaskan tentang Struktur Organisasi Museum Dharma Wiratama dan nama pejabat Kepala Balakmusmonpus.
"
Kolonel Arm Djati Saptowibowo, S.IP. adalah pejabat Kabalakmusmonpus sekarang ini" ungkap Serma (K) Suci dalam sambutannya.

Rombongan selanjutnya dipandu oleh Serma (K) Suci dan Pns Wiwik dibantu mahasiswa Stipram yg sedang Praktek Kerja Lapangan ( PKL) serta siswa SMKN 7 Yogyakarta yang sedang melaksanakan magang di Museum Dharma Wiratama, untuk melihat koleksi museum Dharma Wiratama secara lebih dekat dan lengkap.

Para siswa mengikuti dan mendengarkan penjelasan pemandu dengan penuh semangat dan penuh riang gembira.

Kunjungan siswa SLB Marsudi Putra, Sanden, Bantul ke Museum Dharma Wiratama berlangsung sampai pkl.13.00 Wib berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Foto dokumen kegiatan terlampir.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive