Semifinalis Mojang dan Jejaka Kota Bogor Berkunjung ke Museum PETA ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Semifinalis Mojang dan Jejaka Kota Bogor Berkunjung ke Museum PETA

**
Hari Senin tanggal 7 Agustus 2023, Semifinalis Mojang dan Jejaka Kota Bogor mengunjungi Museum dan Monumen PETA di jln. Jenderal Sudirman no 35 Bogor Jawa Barat.
Mojang dan Jejaka kota Bogor adalah sebuah figur sosok ikonik yang menjadi kebanggaan kawula muda kota Bogor. Kontes pemilihan Mojang dan Jejaka Kota Bogor melalui seleksi yg sangat ketat dan persyaratan dan ketentuan oleh dinas terkait di kota Bogor. 

Kunjungan peserta semifinalis Mojang dan Jejaka kota Bogor di museum Peta dilaksanakan pukul 09.00 s.d. 11.00 Wib.
Kunjungan di Museum PETA diselenggarakan dalam rangka menanamkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air bagi peserta yg nantinya akan menjadi publik figur di kota Bogor.

Peserta semifinalis Mojang dan Jejaka Kota Bogor berjumlah 100 peserta beserta 10 panitia selaku pendamping.

Setiba di Museum Peta rombongan diterima oleh Kpt Caj Dina Hamdani Nugraha selaku Kepala Museum. Dalam sambutannya Kpt Dina menjelaskan tentang sejarah bangunan museum, isi dan koleksi museum serta nilai² yg bisa dipetik dari koleksi sejarah di Museum Peta.

Selanjutnya rombongan dipandu oleh Kpt Dina, ibu Ani Sumarni dan ibu Yulies Fatimah, untuk melihat koleksi Museum secara lebih dekat dan lengkap. Pengunjung mengikuti dan mendengarkan penjelasan pemandu dengan penuh semangat dan antusias.

*Brand Alexander* salah satu perwakilan semifinalis Jejaka dalam testimoninya mengatakan bahwa dengan berkunjung di Museum Peta mendapat ilmu yang bermanfaat dan tahu tentang sejarah terbentuknya tentara di Indonesia. "Pelayanan dan pemanduan di Museum Peta sangat interaktif, jelas dan seru" ujarnya.

Sedangkan *Niza Nauzerina* sebagai perwakilan Mojang, rngatakan bahwa dirinya mendapat ilmu tentang Bela Negara serta pelayanan dan pemanduan sangat baik.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive