Personel RSPAD kunjungi Museum Jenderal Besar DR. A H. nasution dan Museum Jenderal Ahmad Yani. ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Personel RSPAD kunjungi Museum Jenderal Besar DR. A H. nasution dan Museum Jenderal Ahmad Yani.


Musmonpus, Personel RSPAD kunjungi Museum Jenderal Besar DR. A H. nasution dan Museum Jenderal Ahmad Yani pada Rabu tanggal 3 November 2021.

Kunjungan Personel RSPAD yang berjumlah 114 orang dipimpin oleh Kolonel Ckm P. Purba dan  diterima oleh masing-masing Kamus Jenderal Nasution (Kapten Czi Sunardi)  dan Kamus Jenderal Ahmad Yani (Kapten Caj Suroso) 

Dalam pemanduan oleh  anggota dari jam 09.00 hingga 11.15 wib dengan mendengar penjelasan profil Museum sekaligus perjuangan dan pengabdian dari Jenderal Nasution dan Jenderal Ahmad Yani dalam mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Repubik Indonesia yang berdassrkan Pancasila dan UUD 1945.


Menurut Kabalak Musmonpus Disjarahad Kolonel Inf M Suryadarman mengatakan bahwa Kunjungan ini dimaksudkan agar personel RSPAD gemar membaca dan mengunjungi museum sehingga dapat menjadi media pembelajaran sekaligus menanamkan nilai nilai Cinta Tanah Air kepada masing masing personel

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE