Serdik Dikjurta Top dan Dikta Riklap TA 2021 Pusdiktop kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama


Musmonpus,  Serdik Dikjurta  Top dan Dikta Riklap TA  2021 Pusdiktop kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama bertempat di  Museum TNI AD Dharma Wiratama Jl.Jenderal Sudirman nomor 75 Yogyakarta. pada hari Kamis tanggal 3 November 2021. 

Kunjungan dari  Serdik Dikjurta  Top dan Dikta Riklap TA  2021 Pusdiktop  yang berjumlah  44 orang siswa dan pendamping, dipimpin oleh Pelda Dwi Supriyanto Batimin  Satdikbata dan  diterima Kamus TNI AD Dharma Wiratama  dan dipandu oleh anggota dari jam 09.30 hingga 11.30 wib. 

Kunjungan ke museum TNI AD Dharma Wiratama bertujuan agar siswa mengetahui koleksi para pejuang TNI dlm merebut kemerdekaan, dan akan mempertebal rasa cinta tanah air dan semangat dlm menjalankan tugas nantinya. 

Kemudian ditempat terpisah Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa kunjungan tersebut untuk menambahkan spirit dan nilai nilai juang bagi para siswa Serdik Dikjurta  Top dan Dikta Riklap TA  2021 Pusdiktop sehingga memberikan bekal dalam melaksanakan tugas dapat meneladani dan menumbuhkan kesadaran serta kecintaan kepada generasi pendahulu serta TNI Angkatan Darat.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman