Danlantamal V Surabaya Kunjungi Museum Jenderal Sudirman dan Museum Dharma Wiratama


Musmonpus, Danlantamal V Surabaya Laksma Yoos Suryono Hadi Kunjungi Museum Jenderal Sudirman dan Museum Dharma Wiratama di Yogya, Jumat, 22 Oktober  2021.

Dalam kunjungan tersebut  Danlantamal 5 Surabaya Laksma Yoos Suryono Hadi didampingi isteri dan anggota TNI AL sejumlah 18 orang.

Kunjungan tersebut bertujuan melaksanakan reuni Akabri Angkatan 1989 dengan melakukan kegiatan sosial di Yogyakarta seperti kegiatan serbuan vaksin dan pembagian sembako dan sekalian  mengunjungi tempat bersejarah yaitu Museum Jenderal Besar Sudirman dan Museum TNI AD Dharma Wiratama.

Lalu napak tilas  Pangsar Jenderal Sudirman dan Letjen Urip Sumoharjo serta peristiwa-peristiwa pertempuran 8 Palagan menentukan yang ceritanya ada di Museum AD. Semua itu dilakukan untuk bisa meneladani peninggalan dari para pendahulu yang dapat dicontoh sebagai generasi penerus bangsa yaitu semangat rela berkorban, pantang menyerah, rasa Nasionalisme dan Patriotisme. Adanya masa kini karena masa lalu yang telah diperjuangkan oleh para Pahlawan Kusuma Bangsa yg telah dengan tulus ikhlas dan niat yang suci berjuang tanpa pamrih untuk mencapai dan mempertahankan Kemerdekaan.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman