Siswa Dikpa Litpers Gelombang ll, Dikba Intel Gelombang lll dan Dikba sandi Kunjungi Monumen dan Museum Peta


Musmonpus, Siswa Pendidikan Perwira ( Dikpa) Litpers Gelombang ll, Pendidikan Bintara (Dikba) Intel Gelombang lll  dan Dikba sandi Kunjungi Monumen dan Museum Peta di Monmus Peta, Jl. Jend. Sudirman Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat,  Sabtu 6 November 2021 

kunjungan dari  Siswa Dikpa Litpers Gel ll berjumlah 20 orang, Dikba Intel Gel lll berjumlah 40 orang dan Dikba sandi  jml 20 orang. Tahun 2021 seluruhnya berjumlah 80 orang didampingi Kapten Cpl Kholiq dan  diterima Kamus PETA (Kapt Czi Suprihono)  

pemanduan oleh anggota Museum PETA dari pukul 13.30 SD 14.30 wib dalam kondisi aman, lancar dan penuh dengan antusias.dan pemanduan dibagi menjadi 2 kelompok dengan pemandu Ibu Yulis F dan.Ibu Ani M.

Kemudian ditempat terpisah Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa kunjungan tersebut untuk menambahkan spirit dan nilai nilai juang bagi para Siswa Dikpa Litpers Gelombang ll, Dikba Intel Gelombang lll dan Dikba sandi dapat memberikan bekal dalam melaksanakan tugas juga meneladani dan menumbuhkan kesadaran serta kecintaan kepada generasi pendahulu serta TNI Angkatan Darat.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman