Taruna Akmil Kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama dan Museum Jenderal Besar Sudirman ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Taruna Akmil Kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama dan Museum Jenderal Besar Sudirman


Musmonpus, Resimen Taruna Akademi Militer tingkat I Kopral Taruna berkunjung ke Museum TNI AD Dharma Wiratama dan Museum Jenderal Besar Sudirman Yogyakarta, Rabu 9 Juni  2021.
Rombongan taruna ini yang berjumlah 247 orang ditambah pengasuh 30 orang, dipimpin oleh Wadanmen Taruna Kolonel Arm Jhoni Prasetyo.

Kedatangan rombongan taruna diterima oleh Kabalakmusmonpus yang diwakili Kabagkolpameran, dan Kepala Museum di aula Grha Dharma Wiratama dilanjutkan berkeliling museum. Sedangkan di Museum Jenderal Besar Sudirman diterima oleh Pjs Kepala Museum dan dipandu oleh staf museum berkeliling ke 13 ruang Museum.

Dalam kunjungan ini dilaksanakan sebanyak 4 gelombang secara bergantian mengunjungi 2 museum dari jam 08.00 hingga 15.00 Wib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa kunjungan Taruna Akademi Militer ini diharapkan akan lebih meningkatkan wawasan para Taruna tentang sejarah bangsa dan akan terpatri nilai-nilai juang para Pahlawan berupa nilai religiusitas, rela berkorban, militansi, dan cinta tanah air.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE