Sesdispenad kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Sesdispenad kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama





Musmonpus, Sesdispenad (Sektretaris Dispenad) Kolonel Inf Drs. Mu'tamar M.Sc kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama, Yogya Kamis 24 Juni 2021.

Kunjungan Sesdispenad berjumlah 40 orang, termasuk didalamnya 10 orang dari wartawan lokal Yogyakarta dalam rangka Press Tour Media Liputan TNI AD TW II TA 2021.

Kunjungan diterima oleh Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. didampingi Staf dan Kepala Museum TNI AD Dharma Wiratama. kemudian Rombongan tamu diarahkan ke Graha Dharma Wirarama.



Kegiatan berlangsung dari jam 14.00 hingga 16.00 Wib dilanjutkan keliling museum dan photo bersama.



Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa Kunjungan Sesdispenad ini merupakan kesempatan yang baik bagi Museum agar bisa lebih dikenal dikalangan masyarakat Indonesia melalui publikasi dari awak media nasional maupun dari awak media lokal Yogyakarta, sehingga museum bisa hadir dan bertahta di hati masyarakat Indonesia dan sekaligus menitip harapan besar kepada rombongan agar sinergitas Dispenad dengan Balakmusmonpus Disjarshad terus dilanjutkan agar museum Peta yang ada di Bogor, museum Jenderal besar A.H. Nasution dan museum Jenderal A. Yani yang berada di Jakarta, pada kesempatan berikutnya bisa dikunjungi untuk dapat di publikasikan.







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

VIDEO SLIDE

FANPAGE