Sekolah MI AL MISBAH BEKASI Kunjungi Museum dan Monumen Peta ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Sekolah MI AL MISBAH BEKASI Kunjungi Museum dan Monumen Peta

Musmonpus, Sekolah MI AL MISBAH BEKASI  mengunjungi Museum dan Monumen Peta di Musmon Peta, Jl. Jend. Sudirman Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat,  Sabtu  5 Juni 2021.
Menurut Kepala Museum dan Monumen Peta (Kamus) Kapten Czi Suprihono mengatakan rombongan Sekolah MI AL MISBAH BEKASI  berjumlah 95 orang, disambut langsung oleh Kepala Museum  dan dipandu oleh Ibu Yulis.

"Sekolah MI AL MISBAH BEKASI   ini berjumlah 95 orang, setelah disambut langsung dipandu oleh ibu Yulis F." ujar Kamus Mon Peta

Kegiatan dimulai dari jaml 09.30 hingga 11.00 Wib dengan berkeliling sekitar museum dan bertanya dengan antusias dan bersemangat.

Kemudian ditempat terpisah Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa melalui kegiatan kunjungan oleh siswa ini akan memberikan pengetahuan sejak dini kepada siswa tersebut khususnya tentang sejarah perjuangan bangsa sebelum kemerdekaan dan pasca kemerdekaan sehingga akan menumbuhkan jiwa patriotisme, Nasionalisme dan cinta tanah air dan sekaligus  menanamkan rasa  cinta kepada museum sejak dini ( museum ada dihati para generasi penerus)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE