Unjani Fakultas Sience Dan Informatika Kunjungi Museum A. Yani ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Unjani Fakultas Sience Dan Informatika Kunjungi Museum A. Yani


Mahasiswa Unjani Sience dan Informatika pada hari Rabu tanggal 8 Mei 2024 mengunjungi Museum A.Yani yang berada di Lembang Menteng Jakarta Pusat.
Setibanya di Museum Jenderal A.Yani,  rombongan Mahasiswa dari Fakultas Science dan Informatika Unjani tersebut diterima Kapten Inf Agus Jamaludin selaku Kepala Museum  dan Keluarga Jenderal A. Yani
menyampaikan ucapan terima kasih  Kepada Bapak Taufan Akbar S.I.P, M.Si selaku Dosen Pembimbing yang telah melaksanakan kunjungannya ke Museum Jenderal A. Yani.

Dalam sambutannya Kapten Inf Jamaludin menyampaikan arahan dari Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M.  Han   agar Kita semua untuk terus mengenang serta menyampaikan mengenai  kekejian peristiwa G. 30. S PKI  dengan fakta  sejarah serta timbulkan rasa empati kepada para pengunjung. Terutama kepada 
Mahasiswa Unjani Sience dan Informatika yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan untuk negeri ini harus terus dalam arah yang benar, tanamkan terus semangat  nasionalisme  dan rela berkorban untuk NKRI yang kita cintai, kata Kapten Inf Jamaludin dengan tegas.
Di tengah waktu kunjungannya para  Mahasiswa Unjani Sience dan Informatika sselanjutnya diputarkan film G 30 S/PK  oleh pengelola Museum Jenderal  A. Yani.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive