SMAN Baregbeg Ciamis Jawa Barat Weekend Ke Museum Dharma Wiratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







SMAN Baregbeg Ciamis Jawa Barat Weekend Ke Museum Dharma Wiratama

* *
Dalam ber weekend ke kota sejuta kenangan Yogyakarta belum afdhol rasanya kalau belum mengunjungi museum TNI AD Dharma Wiratama yang berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 75 Yogyakarta. 
Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Budi Mawardi Syam, M. Han menyampaikan dengan Mengunjungi Museum Dharma Wiratama para pelancong tentunya akan dimanjakan dengan adanya fasilitas dan area parkiran yang cukup luas serta dapat melihat tampilan berbagai koleksi museum dengan  konsep yang modern sehingga para pelancong usia Gen -Z dapat melihat penampilan multimedia yang ada seperti:

- Digital Book
- Chip Optik 8 Palagan
- Video Mapping 8 Palagan
- AR (Augmented Reality)
- Photo Bhoot 
- Virtual Presenter.

Dengan adanya konsep bergaya modern  Museum TNI AD Dharma Wiratama tersebutlah maka menjadi salah satu daya tarik para guru SMAN Baregbeg Ciamis Jawa Barat  pada hari Rabu tanggal 24 April 2024 membawa107 siswanya  melaksanakan study wisata kesejarahan ke Museum Dharma Wirata. Memang biasanya kunjungan sekolah para pelajar dari luar daerah Yogyakarta dilaksanakan di hari weekend  namun karena telah diagendakan dari jauh hari para guru SMAN Baregbeg Ciamis Jawa Barat melaksanakan di hari aktif. Rombongan  SMAN Baregbeg Ciamis Jawa Barat setelah tiba di museum diterima Serma (K) Suci di aula  selanjutnya mendapat pemanduan  dari Serma Novendi dan PNS Wiwik untuk memasuki museum.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE