Siswa SLB Negeri 1 Bantul Berkunjung ke Museum Jenderal Sudirman ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Siswa SLB Negeri 1 Bantul Berkunjung ke Museum Jenderal Sudirman



Hari Selasa tgl 23 Mei 2023 siswa Sekolah Luar Biasa ( SLB) Negeri 1 Bantul Yogyakarta, jumlah 200 org siswa dan 20 org pendamping berkunjung ke Museum Jenderal Besar Sudirman di Jln Bintaran Wetan no.3 Pakualaman Yogyakarta. Rombongan didampingi 20 guru pendamping.


Rombongan tiba di museum Sudirman PKL 07.45 Wib dengan aman, diterima oleh Mayor Caj Heru Santoso selaku Pjs Kepala Museum Jenderal Besar Sudirman.

Dalam sambutannya Mayor Heru mengucapkan terima kasih kepada sekolah SLB Negeri 1 Bantul yang telah membawa para siswanya ke Museum Jenderal Sudirman.

"Kunjungan ini sangat Surprise bagi kami, dan museum Sudirman sangat ramah dan welcome bagi siapapun termasuk kepada adik² sekolah yang mengalami disabilitas" ujar Mayor Heru.

Rombongan selanjutnya dipandu oleh Serma Joko Kiswanto, Serma Suyadi dan Pns Wastono , untuk melihat koleksi museum Jenderal Sudirman dengan lebih dekat dan lengkap

Kunjungan siswa SLB Negeri1 Bantul di Museum Jenderal Besar Sudirman berakhir Pkl. 11.00 Wib berjalan tertib, lancar dan aman.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive