KB Permata Hati ke Museum Dharma Wiratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







KB Permata Hati ke Museum Dharma Wiratama

Hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 Kelompok Bermain ( KB) Permata Hati Desa Popongan Banyuurip , Purworejo, Jawa Tengah ke Museum Pusat TNI-AD Dharma Wiratama jl Jenderal Sudirman no.75 Yogyakarta.
 Anak-anak KB Permata Hati berjumlah 35 anak berserta 5 orang guru pembina tiba di museum Dharma Wiratama Pkl. 12.00 Wib.

Maksud kunjungan anak² KB Permata Hati berkunjung ke Museum Dharma Wiratama dalam rangka bermain sambil belajar sekaligus memberi pembekalan tentang sejarah perjuangan bangsa Indonesia guna menumbuhkan semangat cinta tanah air bagi mereka.

Rombongan diterima dan dipandu oleh Kpt ( K) Yanti dan Serma ( K) Suci. Dengan riang gembira mereka mengikuti dan mendengarkan penjelasan pemandu sampai Pkl. 13.30 kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar


Dalam sambutannya Kapten Yanti mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih Museum Dharma Wiratama sebagai destinasi dan pembelajaran


Rombongan selanjutnya dipandu oleh Kpt Yanti, Serma (K) Suci, Pns Sukarjo, untuk melihat koleksi museum Dharma Wiratama secara lebih dekat dan lengkap.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive