Anak-anak POS PAUD TUNAS BANGSA KAB Purworejo Belajar dan Bermain di Museum Dharma Wiratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Anak-anak POS PAUD TUNAS BANGSA KAB Purworejo Belajar dan Bermain di Museum Dharma Wiratama

Sebanyak 54 anak beserta orang tua dan guru pendamping dari POS PAUD Tunas Bangsa Kabupaten Purworejo Jawa Tengah pada hari Kamis 19 Januari 2023, pukul 11.00 s.d 13.00 wib, berkunjung ke Museum Pusat TNI-AD Dharma Wiratama jl Jenderal Sudirman no.75 Yogyakarta.

Kunjungan dengan tema *Belajar sambil Bermain* diterima oleh Kpt Caj (K) Yanti Murdiani selaku Kepala Museum Dharma Wiratama.

Anak- anak selanjutnya belajar dan bermain dengan diperkenalkan alat-alat atau senjata yang pernah dipakai oleh para pejuang dalam berperang merebut kemerdekaan bangsa Indonesia. 
Selain didampingi.oleh orang tua dan guru pendamping dari sekolah, pihak Museum Dharma Wiratama juga mendampingi anak² untuk melihat koleksi museum Dharma Wiratama dengan lebih dekat dan lengkap mulai dari senjata kendaraan perang dan koleksi pakaian. Para pemandu yang mendampingi antara lain: Pns Sutinah dan PNS Wiwik.

Anak-anak mengikuti dan mendengarkan penjelasan pemandu dengan penuh semangat dan riang gembira.

Terlebih lagi di Museum Dharma Wiratama disediakan fasilitas foto booth dan tempat² spot untuk swa foto dan anak² bisa berinteraksi langsung dengan obyek foto menjadikan anak² merasa happy dan betah di Museum Dharma Wiratama.

Kunjungan berakhir PKL. 13.00 Wib dalam keadaan aman,tertib dan lancar.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive