Siswa SMPN 1 Porong dan SMPN 2 Garut Berkunjung ke Museum Dharma Wiratama Yogyakarta ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Siswa SMPN 1 Porong dan SMPN 2 Garut Berkunjung ke Museum Dharma Wiratama Yogyakarta


Musmonpus,  Siswa SMPN 1 Porong dan SMPN 2 Garut Berkunjung ke Museum Dharma Wiratama Yogyakarta  Jl Jend Sudirman 75 Yogya, Selasa 17 Mei 2022.

Rombongan siswa sebanyak 262 dari  SMPN Porong Jawa Timur dan  230 SMPN 2 Garut Jawa Barat dalam Kunjungannya mengangkat tema Wisata dan Pelepasan siswa Kelas IX yang diterima di aula Grha Dharma Wiratama oleh Letkol Caj Lilik Pramana, S.S. (Kabag Koleksi dan Pameran).

Kolonel Inf Drs. Andi Muhammad Suryadarman,M.H. selaku Kabalakmusmonpus dalam sambutan yang disampaikan Letkol Lilik berharap agar "adik adik siswa bisa mendapat gambaran secara langsung tentang perjuangan dan  nilai nilai yang telah dilakukan para pejuang pendahulu sehingga kita sebagai generasi penerus bangsa bisa mewarisi nilai- nilai perjuangan" ungkap kolonel Andi.

Kegiatan selanjutnya dipandu oleh Kpt Caj (K) Yanti Murdiani ( kepala Museum), Duta Museum, Edukator dan seluruh anggota Museum. Dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan ketat, para siswa diajak melihat koleksi museum dengan penuh semangat dan antusias.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

VIDEO SLIDE

FANPAGE

Blog Archive