Kadisjarahad dan Ketua Persit KCK Ranting 6 Cabang III PG Mabesad Kunjungan Kerja Ke Balak Musmonpus ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Kadisjarahad dan Ketua Persit KCK Ranting 6 Cabang III PG Mabesad Kunjungan Kerja Ke Balak Musmonpus



Musmonpus, Kepala Dinas Sejarah TNI AD (Kadisjarahad) Brigjen TNI R.L. Simandjuntak didampingi  Ketua Persit KCK Ranting 6 Cabang III PG Mabesad Ny. Herlina R.L. Simandjuntak melaksanakan Kunjungan Kerja ke Balak Musmonpus yang bertempat di Museum TNI AD Dharma Wiratama Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, Kamis 12 Mei 2022.


Acara diawali  dengan kegiatan pemberian pengarahan oleh Kadisjarah kepada seluruh anggota dan Persit KCK Anak Ranting 1 Balakmusmonpus Disjarahad.

Kadisjarahad  Brigjen TNI RL.Simandjuntak didampingi ibu Herlina RLSimandjuntak dalam pengarahannya  kepada seluruh anggota Balakmusmonpus dan anggota Persit menekankan pentingnya memiliki sikap pandai bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan profesi sebagai prajurit TNI dan PNS Kita harus  yakin bahwa "apa yang diberikan Tuhan YME kepada kita adalah yang terbaik bagi kita" ungkap Brigjen TNI  Simandjuntak.

Hal lain yang harus dimiliki seluruh anggota Balakmusmonpus adalah memiliki sikap disiplin dalam segala aspek, profesional dalam bekerja dan bertindak serta memiliki  soliditas, kebersamaan dan kekompakan sesama anggota Balakmusmonpus Disjarahad.

Diakhir pengarahannya, Kadisjarahad mengingatkan pentingnya untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena pandemi covid- 19 belum selesai dan harus senantiasa membiasakan pola hidup sehat.

Seluruh anggota mengikuti pengarahan Kadisjarahad dengan antusias, penuh semangat dan khidmat.

Selesai Pengarahan dilanjutkan kunjungan di museum Pusat TNI AD Dharma Wiratama,

dipandu oleh kapten Caj Yanti Murdiani selaku kepala museum Dharma Wiratama .Secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar, tertib dan aman.

Kunjungan ke Balak Musmonpus, Kadisjarahad dan Ibu disambut Kabalak Musmonpus Disjarahad Kol Inf Drs Andi Muhammad Suryadarman MH beserta Staf.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

VIDEO SLIDE

FANPAGE