Siswa Diklat PNS Alih Golongan Rindam IV/ Diponegoro Berkunjung ke Museum Pusat TNI AD Dharma Wiratama Yogyakarta ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Siswa Diklat PNS Alih Golongan Rindam IV/ Diponegoro Berkunjung ke Museum Pusat TNI AD Dharma Wiratama Yogyakarta


Musmonpus,  Siswa Diklat PNS Alih Golongan Rindam IV/ Diponegoro Berkunjung ke Museum Pusat TNI AD Dharma Wiratama  Jl Jend Sudirman 75 Yogya, MInggu 10 April  2022.

Kunjungan sebanyak 120 siswa  PNS ini sedang mengikuti Pendidikan dan Latihan alih golongan di Rindam IV/ Diponegoro Magelang .

Kunjungan dgn tema learning out of campus ini  didampingi oleh Kpt.  Inf. Nurdiyana selaku Danki Siswa dan diterima langsung oleh Kpt.Caj ( K) Yanti Murdiani selaku Kepala Museum Dharma Wiratama.

Kolonel Inf Drs. Andi Muhammad Suryadarman ,M.H. dalam sambutan yang disampaikan oleh Kpt Yanti berharap kunjungan ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan para siswa tentang Sejarah Perjuangan bangsanya. Terlebih para siswa yg sebentar lagi menjadi gol.III artinya sudah setingkat perwira harus punya wawasan luas dan harus kritis sebagai figur pemimpin" ujar Kolonel Andi.

Para siswa selanjutnya  dipandu Kepala museum, anggota museum, edukator dan duta museum, berkeliling melihat ruang koleksi museum Dharma Wiratama dgn tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Siswa  mengikuti dan mendengarkan penjelasan pemandu dengan penuh semangat dan antusias.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

VIDEO SLIDE

FANPAGE