Rombongan WKM Disbud DIY Kunjungi Museum Pusat TNI AD Dharma Wiratama Yogyakarta ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Rombongan WKM Disbud DIY Kunjungi Museum Pusat TNI AD Dharma Wiratama Yogyakarta


Musmonpus,  Rombongan WKM Disbud DIY Kunjungi Berkunjung ke Museum Pusat TNI AD Dharma Wiratama  Jl Jend Sudirman 75 Yogya, Sabtu 16 April  2022.

Rombongan yang tergabung dalam program Wajib Kunjung Museum (WKM) diprakarsai oleh Dinas Kebudayaan provinsi DIY. yang berjumlah sebanyak 55 orang terdiri dari mahasiswa dan masyarakat.

Kunjungan dengan tema Ngabuburit di museum. dilaksanakan dari jam 16.00 hingga menunggu waktu buka puasa jam 18.00 Wib. Rombongan diterima oleh Kpt.Caj (K) Yanti Murdiani selaku Kamuseum Dharma Wiratama.

Menurut Kolonel. Inf Drs. Andi Muhammad Suryadarman, M.H. selaku Kabalakmusmonpus dalam sambutan yang disampaikan Kapten Yanti menyambut baik program WKM yang digagas oleh Dinas Kebudayaan DIY tersebut. 

Dengan kegiatan Wajib Kunjung Museum, diharapkan  mahasiswa dan masyarakat bisa lebih mengenal museum yan g ada di Yogyakarta, ungkap kolonel Andi.

Selanjutnya rombongan sambil menunggu buka puasa diajak berkeliling melihat koleksi museum Dharma Wiratama .Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan dipandu duta museum, edukator, sersan Agus Sumaryanto (pemandu museum) kegiatan berjalan lancar, sukses dan aman dengan penuh semangat dan antusias walau bulan puasa.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

VIDEO SLIDE

FANPAGE