Kadisjarahad kunjungan perdana ke Museum Jenderal A. Yani ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Kadisjarahad kunjungan perdana ke Museum Jenderal A. Yani


Musmonpus, Kepala Dinas Sejarah TNI AD (Kadisjarahad) Brigjen TNI R.L. Simandjuntak melaksanakan kunjungan perdana ke museum Sasmitaloka Jenderal A Yani yang bertempat di jalan Lembang nomor D 58 Menteng Jakarta Pusat, Jumat  4 Februari 2021.

Dalam kunjungan tersebut Kadisjarahad didampingi Ketua Persit Ranting 6 Disjarahad Cabang III PG Mabesad Ny Simandjuntak disambut oleh Kamus Sasmitaloka Jenderal A Yani Kapten Caj Suroso dan dipandu oleh Pelda Hadi Saputro.

Kegiatan Kunjungan dimulai jam 11.00 hingga 11.45 WIB dengan berkeliling sekitar museum jenderal A Yani.

Kadisjarahad bersama Ny Simandjuntak tersebut dalam rangka untuk mengenali dan menyaksikan lebih dekat museum jenderal A Yani.

Kemudian ditempat terpisah Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan kunjungan oleh Kadisjarahad adalah merupakan suatu kehormatan bagi museum karena mendapat kunjungan perdana dari pimpinan langsung sehingga  museum tersebut harus terus tetap terpelihara sehingga tidak mendapat teguran dari pimpinan dan selalu siap untuk dikunjungi. Khusus bagi pengurus museum dengan adanya kunjungan tersebut harus menjadikan motivasi bagi dirinya untuk terus meningkatkan profesionalisme  dalam tata kelola dan pemanduan museum sehingga museum menarik untuk selalu dikunjungi.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

VIDEO SLIDE

FANPAGE