Siswa SMPN 1 Krembung Sidoarjo Jatim kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Siswa SMPN 1 Krembung Sidoarjo Jatim kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama

Musmonpus,  siswa SMPN 1 Krembung Sidoarjo Jawa Timur kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama bertempat di  Museum TNI AD Dharma Wiratama Jl.Jenderal Sudirman nomor 75 Yogyakarta. pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022. 

Kunjungan dari  siswa SMPN 1 Krembung Sidoarjo Jawa Timur yang berjumlah  279 personel terdiri dari 261 siswa dan 18 guru pendamping, Kegiatan kunjungan dipandu oleh personel museum Dharma Wiratama, edukator museum,  putri duta museum diterima Kamus TNI AD Dharma Wiratama, kegiatan dari jam 07.30 hingga 09.30 wib. 

Kunjungan ke museum TNI AD Dharma Wiratama bertujuan agar siswa SMPN 1 Krembung Sidoarjo Jawa Timur mengetahui koleksi para pejuang TNI dalam merebut kemerdekaan, dan akan mempertebal rasa cinta tanah air dan semangat dalam menjalankan tugas nantinya. 


Kabalakmusmonpus melalui Kabagkol pameran dlm sambutannya. memberikan apresiasi atas kunjungn tersebut dan berharap bisa menjadi sarana membangkitkan rasa nasionalisme dan patriotisme terhadap generasi muda dgn belajar sejarah dan mewarisi semangat juang para pendahulu.Agar generasi muda tidak hilang jatidirinya sbg penerus perjuangan para pahlawan



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

VIDEO SLIDE

FANPAGE