SMP Negeri 2 Krembung Kab Sidoarjo Jatim kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







SMP Negeri 2 Krembung Kab Sidoarjo Jatim kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama


Musmonpus,  SMP Negeri 2 Krembung  Kab Sidoarjo Jatim kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama bertempat di  Museum TNI AD Dharma Wiratama Jl.Jenderal Sudirman nomor 75 Yogyakarta. pada hari selasa tanggal 7 Desember  2021. 

Kunjungan dari  SMP Negeri 2 Krembung  Kab Sidoarjo Jatim  yang berjumlah  249 orang siswa dan pendamping,  diterima Kamus TNI AD Dharma Wiratama  dan dipandu oleh anggota dari jam 09.30 hingga 11.30 wib. 

Kunjungan ke museum TNI AD Dharma Wiratama bertujuan agar siswa mengetahui koleksi para pejuang TNI dalam merebut kemerdekaan, dan akan mempertebal rasa cinta tanah air dan semangat dlm menjalankan tugas nantinya. 

Kemudian ditempat terpisah Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa kunjungan tersebut untuk menambahkan spirit dan nilai nilai juang bagi para siswa SMP Negeri 2 Krembung  Kab Sidoarjo Jatim sehingga memberikan bekal dalam melaksanakan melanjutkan pendidikan dan dapat meneladani serta menumbuhkan kesadaran akan kecintaan kepada generasi pendahulu.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE