Pusjarah POLRI Kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama


Musmonpus, Pusat Sejarah Polri (Pusjarah) Polri berkunjung ke Museum TNI AD Dharma Wiratama Jl.Jenderal Sudirman nomor 75 Yogyakarta, Selasa 14 September 2021.

Rombongan Pusjarah POLRI yang berjumlah 9 orang dipimpin oleh Kombes Agus Fajarudin SIK.

Kedatangan rombongan Pusjarah tersebut diterima kepala museum Kapten Caj (K) Yanti dan beberapa anggota di aula Grha Dharma Wiratama dilanjutkan berkeliling museum. 

Kunjungan tersebut dari jam 10.00 hingga 11.00 Wita, kunjungan tersebut dalam rangka penelitian persiapan kelayakan pengembangan museum cabang di Polda DIY dan harapan mereka dari museum TNI AD Dharma Wiratama dapat memberikan wawasan dan gambaran kepada jajaran Polda apa fungsi dan potensi suatu museum dan bagaimana pengelolaan museum.


Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa kunjungan Pusjarah Polri ini diharapkan akan lebih meningkatkan Sinergitas antara TNI Polri utamanya dalam wawasan tentang sejarah bangsa dan bisa saling memberi masukan diantara keduanya dalam menggali nilai-nilai juang para Pahlawan yang dapat berupa nilai religiusitas, rela berkorban, militansi, dan cinta tanah air.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman