Ketua Persit Ranting 6 Disjarahad Kunjungi Museum Sasmitaloka Jenderal besar DR. A.H Nasution



Musmonpus, Ketua Persit KCK Ranting 6 Disjarahad Ny. Rakhmat SW, mengunjungi museum Sasmitaloka Jenderal besar DR. A. H Nasution yang bertempat Museum Jenderal DR AH Nasution bertempat Di museum Jl Teuku Umar No.40, Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Minggu 22 Agustus 2021.



Menurut Kapten Czi Sunardi Kepala Museum (Kamus) Jenderal AH Nasution Mengatakan bahwa Kunjungan Ibu Ketua Persit ke Museum Sasmitaloka Jenderal AH Nasution, didampingi tiga Putri dan disambut oleh Kamus Sasmitaloka Jenderal AH Nasution lalu di pandu oleh Pelda Royen Suryanto.



Lebih lanjut Kamus sampaikan bahwa Kegiatan kunjungan tersebut dimulai jam 16.30 hingga 17.20 Wib, serta penerimaan tersebut sudah sesuai dengan protokol kesehatan, meliputi: mencuci tangan, mengukur suhu tubuh, disemprot disinfektan, tidak memegang koleksi, menjaga jarak, tidak berkerumun dan tidak bersentuhan. tutupnya






Ibu Ketua bersama keluarganya tersebut dalam rangka untuk mengenalkan sejarah perjuangan kepada ketiga putri nya di museum Sasmitaloka Jenderal A Yani sehingga diharapkan putri putri tersebut juga mengetahui tentang sejarah Perjuangan Bangsa, terutama tentang profil dan figur Jenderal besar DR. A. H Nasution.


Kemudian ditempat terpisah Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan kunjungan oleh Ibu Ketua Persit tersebut adalah merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam mengenal sejarah bagi anak anak beliau sehingga kelak mereka (anak anak beliau) tidak melupakan sejarah.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman