Kadisjarahad Kunjungi Museum Sasmitaloka Jenderal A Yani




Musmonpus, Kepala Dinas Sejarah TNI AD (Kadisjarahad) Brigjen TNI Dr.Rakhmat SW, S.I.P., M.M., M.Tr.(Han) mengunjungi museum Sasmitaloka Jenderal A Yani yang bertempat di jalan Lembang nomor D 58 Mentang Jakarta Pusat, Minggu 22 Agustus 2021.



Kunjungan ke Museum Sasmitaloka Jenderal A Yani, Kadisjarahad dan Ibu serta tiga Putri disambut oleh Kamus Sasmitaloka Jenderal A Yani Kapten Caj Suroso dan dipandu oleh Pelda Hadi Saputro.


Kadisjarahad bersama keluarganya tersebut dalam rangka untuk mengenalkan sejarah perjuangan kepada ketiga putri nya di museum Sasmitaloka Jenderal A Yani sehingga diharapkan putri putri tersebut juga mengetahui tentang sejarah Perjuangan Bangsa, terutama tentang profil dan figur Jenderal A Yani.



Kemudian ditempat terpisah Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan kunjungan oleh Kadisjarahad adalah merupakan suatu kehormatan bagi museum karena mendapat kunjungan dari pimpinan langsung sehingga bagi museum tersebut harus terus tetap terpelihara sehingga tidak mendapat teguran dari pimpinannya dan bagi pengurus museum menjadikan motivasi bagi dirinya sehingga terus giat dalam mengurus museum tersebut dalam keadaan asri dan siap untuk dikunjungi oleh siapapun.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman