Webinar di Museum TNI AD Dharma Wiratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Webinar di Museum TNI AD Dharma Wiratama




Musmonpus,  Museum TNI AD Dharma Wiratama melaksanakan Webinar secara virtual bertempat di Balakmusmonpus Yogyakarta pada hari Kamis tanggal 1 April 2021. bertempat di komplek Museum TNI AD Dharma Wiratama Jl.Jenderal Sudirman nomor 75 Yogyakarta.

Webinar yang bekerjasama dengan Edukator Disbud DIY dengan tema "Kemas Sejarah Perjuangan Tentara dengan Sentuhan Teknologi Digital"

Webinar dibuka oleh Edukator Museum TNI AD Dharma Wiratama dengan disambut oleh Kasi Permuseuman Disbud DIY dan Kabalakmusmonpus Disjarahad serta dipandu oleh Sdr Samantha Duta Museum Yogyakarta tahun 2017.

Kegiatan dimulai dari pukul 10.00 hingga 12.00 Wib dengan Narasumber Letkol Inf M.Daldiri Dwi Purnomo dan Kapten Caj (K) Yanti Murdiani.

Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs Andi Muhammad Suryadarman, M.H. berharap melalui kegiatan Webinar di Museum TNI AD Dharma Wiratama ini akan lebih mensosialisasikan keberadaan museum, sekaligus menggelorakan sejarah TNI AD yang berintikan nilai militansi dan nilai patriotisme bangsa yang luhur.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE