Siswa Dikmapa PSDP Pnb TNI Angkatan 33 Kunjungi Museum Jenderal Besar Sudirman ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Siswa Dikmapa PSDP Pnb TNI Angkatan 33 Kunjungi Museum Jenderal Besar Sudirman

Musmonpus, Siswa Dikmapa PSDP Pnb TNI Angkatan 33 mengunjungi Museum Sasmitaloka Panglima Besar Jenderal Sudirman Jl. Bintaran Wetan No.3, Gunungketur, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55151, Selasa 2 Maret 2021.
Menurut Kepala Museum Jenderal Besar Sudirman Kapten Caj Heru Santoso mengatakan bahwa dalam rangka untuk meningkatkan rasa nasionalisme, patriotisme dan dapat menjiwai nilai-nilai 45 serta nilai- nilai TNI 45 yang telah diwariskan oleh para pendiri bangsa ini bagi siswa Dikmapa PSDP Pnb TNI Angkatan 33.
Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam melaksanakan kegiatan latihan RPS yang bertujuan untuk meneladani apa yang telah diwariskan oleh Pangsar Jenderal Sudirman dalam mempertahankan kemerdekaan RI meskipun beliau dalam kondisi sakit tetap berjuang diatas tandu. Semangat rela berkorban, pantang menyerah dan berjuang tanpa pamrih ini yang patut kita diteladani bagi generasi penerus bangsa. 
Kamus Sudirman menerima kunjungan siswa Dikmapa PSDP Pnb TNI Angkatan 33 yang dipimpin oleh Danpusdima Kolonel Pnb Wibowo Cahyono S., S.Sos beserta rombongan. 
Pada kesempatan lain Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. mengharapkan agar melalui kunjungan tersebut akan memberikan manfaat mengenai suri tauladan kepahlawanan Jenderal Besar Sudirman terhadap para siswa Dikmapa PSDP saat pendidikan dan saat bertugas nantinya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE