MTsn 41 Al Ahzar Ass Syarif Jakarta Selatan Kunjungan Virtual ke Museum A Yani


Musmonpus, MTsn 41 Al Ahzar Ass Syarif Jakarta Selatan melaksanakan Kunjungan Virtual ke Museum Jenderal A Yani, Alamat : Jl.Lembang D.58, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis 11 Februari 2021.
Menurut Kapten Caj Suroso Kepala Museum (Kamus) Jenderal A Yani Mengatakan bahwa 
kegiatan kunjungan secara Virtual dari MTsn 41 Al Ahzar Ass Syarif Jakarta Selatan di Museum Jend A Yani yang di ikuti oleh 150 siswa MTsn kelas VIII dengan 3 orang guru pembimbing An. Bpk Arif, Bpk Hendra dan Ibu Rina, 
Adapun susunan kegiatan diantaranya Pembukaan oleh moderator (ibu Rina), Sambutan Guru Pembimbing ( Bpk Arief), Sambutan Kamus Jend. A Yani (Kapt Caj Suroso, Sambutan Kepala MTsn 41 Al Ahzar Asy Syarief (Ibu Faizah), Kunjungan Virtual dipandu oleh Pelda Wawan Sutrisno, Dilanjutkan tanya jawab dari peserta.
Dalam Kesan dan Pesan dari siswa an. Nabil menyampaikan Kesan bahwa Museum terlihat sangat bersih dan rapih, kesan yang sangat ramah dari petugas museum saat memberikan sambutan dan pemanduan, pengen berkunjung langaung jika nanti pandemi sudah berakhir.

kemudian Pesan disampaikan bahwa belajar dari sejarah Jenderal A Yani yang sangat disiplin, penuh dedikasi dan penuh dengan nilai nilai patriotisme dan cinta tanah air, harus menjadi tauladan bagi generasi khussusnya siswa MTsn 41 Al Ahzar Asy Syarief dan bagi seluruh generasi Bangsa Indonesia.

kegiatan tersebut berlangsung dari dari jam 10.00 hingga 11.30 Wib.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman