Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala berkunjung ke museum TNI AD Dharma Wiratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala berkunjung ke museum TNI AD Dharma Wiratama





Musmonpus, Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala berkunjung ke museum TNI AD Dharma Wiratama yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, Kamis 4 Februari 2021.



Kunjungan Kepala Museum TNI AU Dirgantara Mandala, Letkol Sus. Yuto Nugroho, S. S beserta rombongannya ke museum TNI AD Dharma Wiratama diterima oleh Kasi Pulpan Harkol Balakmusmonpus Mayor Cba (K) Siti Karyatiningsih dan Kepala Museum TNI AD Dharma Wiratama Kapten Caj (K) Yanti Murdiani. Kunjungan rombongan langsung diajak ke museum untuk berkeliling museum yang dipandu oleh Kapten Caj (K) Yanti Murdiani.






Tujuan kunjungan ini adalah study banding mengenai protokol kesehatan di Museum TNI AD Dharma Wiratama. Penerapan protokol kesehatan di Museum TNI AD, seperti menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun dan pengecekan suhu tubuh pengunjung. Tidak lupa setiap beberapa titik didalam museum juga sudah disediakan handsanitizer, dan diluar area museum juga sudah disediakan beberapa tempat untuk cuci tangan. Selama kunjungan didalam museum tetap wajib memakai masker dan jaga jarak didalam maupun diluar museum, baik petugas maupun pengunjung museum. Untuk penerapan protokol lain museum juga melakukan penyemprotan disinfektan seminggu sekali di hari Senin.







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE