Wawali Yogyakarta Bersama IHGMA Kunjungi Museum Dharma WIratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Wawali Yogyakarta Bersama IHGMA Kunjungi Museum Dharma WIratama




Musmonpus, Wawali (Wakil Walikota) Yogyakarta Bersama Komunitas Gowes Indonesian Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) Yogyakarta Kunjungi Museum Dharma WIratama Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta hari Sabtu tanggal 28 November 2020.


Menurut Kabalak Musmonpus Disjarahad Kolonel Inf Drs Andi Muhammad Suryadarman, M.H. bahwa Pada jam 06.30 hingga 09.00 Wib dengan jumlah peserta 50 orang. Peserta sepeda gowes sudah berkumpul disini dengan titik start di halaman Museum TNI AD Dharma Wiratama.


Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan gowes ini Wakil Walikota Yogyakarta bapak Heroe Poerwadi turut melepas peserta dengan didampingi staf Dinas Pariwisata dengan rute mengelilingi beberapa tempat wisata di kota Yogyakarta menempuh sekira 15 km.


Kolonel Andi berharap dengan adanya event ini akan mempererat silaturahim komunitas Managemen Hotel sekaligus mensosialisasikan wisata Museum di kalangan pengunjung hotel. Demikian juga untuk lebih mendekatkan museum TNI AD diseluruh kalangan masyarakat dan sekaligus sarana edukasi untuk menumbuhkan semangat juang serta cinta tanah air kepada pengunjung museum.Tutupnya





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive