Kadisjarahad Kunjungi Balak Musmonpus ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Kadisjarahad Kunjungi Balak Musmonpus



Musmonpus, Kepala Dinas Sejarah TNI AD (Kadisjarahad) Brigjen TNI Dr.Rakhmat SW, S.I.P., M.M., M.Tr.(Han) mengunjungi Balak Musmonpus yang bertempat di Museum TNI AD Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, Senin 9 November 2020.

Baca Juga : Museum A Yani Menerima Kunjungan dari Duta Museum AMI DKI Paramita Jaya,

  Saka WIra Kartika Kunjungi Museum dan Monumen Peta


Kunjungan ke Balak Musmonpus, Kadisjarahad dan Ibu disambut Kabalak Musmonpus Disjarahad Kol Inf Drs Andi Muhammad Suryadarman MH beserta Staf.

Dalam memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Balakmusmonpus beserta Persit dan sesepuh Balakmusmonpus. Kadisjarahad mengatakan bahwa Museum jajaran Balak Musmonpus harus  tetap terawat, menarik dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pengunjung agar dapat mewariskan nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme kepada generasi penerus bangsa.

Lebih Lanjut Kadisjarahad sampaikan bahwa Pengelola museum harus terus mempromosikan museum agar dikenal oleh masyarakat luas dan. Pengelelola museum harus tetap kreatif dan inovatif meskipun ditengah pandemi Covid-19 untuk terus meningkatkan jumlah dan pengetahuan masyarakat.

Kemudian Kadisjarahad tambahkan bahwa Harus tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 agar dapat melaksanakan tugas dengan  baik.


Seusai memberikan pengarahan, Kadisjarahad beserta keluarga meninjau museum TNI AD Dharma Wiratama yang  didampingi oleh Kabalakmusmonpus dan mendapat penjelasan koleksi museum, sejarah perjuangan dan perkembangan TNI AD oleh Pns Sukarjo dan Pns Supartiyono yang koleksinya sangat bagus dan sudah berbasis multimedia.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive