Fkppi Jebres Kunjungi Museum Jenderal Besar Sudirman ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Fkppi Jebres Kunjungi Museum Jenderal Besar Sudirman





Musmonpus, Pengurus FKPPI kecamatan Jebres Surakarta mengunjungi Museum Jenderal Besar Sudirman di Museum Jenderal Besar Sudirman di jalan Bintaran Wetan nomor 3 Yogyakarta, Minggu 15 November 2020.


Kepala Museum Jenderal Besar Sudirman Kapten Caj Heru Santoso mengatakan bahwa Pengurus FKPPI kecamatan Jebres Surakarta mengunjungi Museum ini dalam rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2020 guna menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme pengurus FKPPI kecamatan Jebres Surakarta.
 

Lebih lanjut Kamus sampaikan bahwa rombongan yang berjumlah 25 orang berkunjung ke Museum Jenderal Besar Sudirman pada hari Minggu tgl 15 November 2020 mulai jam 10.30 hingga 11.30 Wib, diterima dan dipandu oleh Pemandu Museum Jenderal Besar Sudirman.


Dalam penjelasan pemandu kepada pengunjung menjelaskan bahwa perjuangan Pangsar Jenderal Sudirman yang pantang menyerah dalam mempertahankan kemerdekaan RI meskipun beliau dalam kondisi sakit dan satu paru-paru yang berfungsi dengan normal namun beliau berhasil dalam memimpin perang gerilya,
 

Terlihat peserta mengikuti dengan penuh haru mendengarkan penjelasan dari pemandu dan diakhiri dengan foto bersama.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive