Museum Sudirman Adakan Lomba Video Pendek ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Museum Sudirman Adakan Lomba Video Pendek




Musmonpus, Museum Jenderal Besar Sudirman mengadakan Lomba Video pendek tentang kepahlawanan yang diselenggarakan Duta Museum Sudirman bertempat di Museum Jenderal Besar Sudirman di jalan Bintaran Wetan nomor 3 Yogyakarta, Jumat  2 Oktober 2020.

Baca Juga : 

Kadisjarahad Kunjungi Museum Mandala Wangsit Siliwangi Bandung

Anggota BALAKMUSMONPUS Olahraga Bersama Persit KCK Anak Ranting 1 Cabang VI Disjarahad

Menurut Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Inf Drs.Andi Muh.Suryadarman, M.H. mengatakan bahwa kegiatan lomba pembuatan video pendek tentang kepahlawanan ini diselenggarakan oleh duta Museum Sudirman dengan  peserta 10 team dengan jumlah 24 orang.

Lebih lanjut Kabalak Musmonpus sampaikan bahwa kegiatan masing-masing team membuat video ini berada disekitar lingkungan Museum Sudirman.

Kabalak Musmonpus menjelaskan bahwa Museum adalah sebuah institusi permanen yang melayani kebutuhan publik dengan sifat terbuka. Museum melakukan usaha pengkoleksian, mengkonservasi, meriset, mengumpulkan, menkomunikasikan, dan memamerkan kepada masyarakat sebagai upaya dalam bidang pendidikan, studi, dan kesenangan. Museum memiliki berbagai program positif yang ditujukan untuk masyarakat Indonesia. Namun, dengan melihat situasi dan kondisi selama pandemi, program-program kemuseuman tersebut menjadi terhambat. Akibatnya, masyarakat Indonesia kurang bisa menikmati hal-hal positif yang didapatkan dari museum. Katanya

Pendaftaran 19-27 September 2020, dapat mengisi formulir di bit.ly/VideoCosplayPahlawan, pembuatan 1 Oktober - 3 Oktober 2020, pengumpulan 1 Oktober - 5 Oktober 2020, tidak dipungut Biaya alias Gratis.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

VIDEO SLIDE

FANPAGE