Jajaran Balakmusmonpus Melaksanakan Senam Bersama Keluarga ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Jajaran Balakmusmonpus Melaksanakan Senam Bersama Keluarga



Musmonpus, jajaran Balakmusmonpus menyelenggarakan Senam Bersama Keluarga di halaman Museum Jenderal Besar Sudirman, Yogya 24 Agustus 2020.

Baca Juga :
Kabalak Musmonpus Terima Kunjungan Tim dari Pusjarah TNI


Senam bersama yang diikuti oleh anggota Museum Jenderal Besar Sudirman dan Museum TNI AD Dharma Wiratama serta diikuti oleh keluarga dari masing-masing anggota.

Acara dimulai pada pukul 08.00 ketika semua keluarga telah berkumpul di depan halaman museum. Dengan melakukan gerakan-gerakan ringan semua peserta bergerak mengikuti gerakan-gerakan senam yang dipimpin oleh Serma Joko Kiswanto.

Kabagkolpameran Letkol Inf M. Daldiri menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk mempererat silahturahmi antar keluarga anggota museum serta untuk selalu menjaga kesehatan terutama dalam masa pandemi Covid-19 saat ini. Melalui kegiatan ini juga Kabagkolpameran memperkenalkan Serma Joko Kiswanto sebagai anggota baru di Balakmusmonpus. Acara dilanjutkan dengan penjelasan mengenai sejarah singkat Museum Jenderal Besar Sudirman yang disampaikan oleh  Kepala Museum Jenderal Besar Sudirman.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive